More Detail

Wadges Nyaman Dikenakan Setiap Hari


Wadges Nyaman Dikenakan Setiap HariWanita sangat senang menggunakan sepatu yang tinggi, itu membuat mereka lebih percaya diri dalam menjalani hari.

High Heels adalah teman setia para wanita, namun banyak yang mengeluhkan lelahnya menggunakan high heels, oleh karena itu banyak yang lebih memilih menggunakkan wadges untuk dikenakan setiap hari.

Permukaan bawah Wadges yang rata membuat wadges nyaman dikenakan untuk jalan-jalan di mall. Wadges tetap membuat wanita terlihat tinggi, namun tetap tidak membuat lelah bila dikenakan seharian penuh.

Wadges banyak sekali modelnya, bahkan sudah banyak bermunculan model wadges yang unik dan menarik.
Kenggulan wadges adalah  model sepatu/sendal yang memiliki ciri bersol tebal.

Dengan tebalnya sol, maka pemakai sepatu wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi si pemakai. Satu yang unik dari wedges adalah dengan ciri khusus solnya yang tebal (yang berarti tebal di semua permukaan kaki), maka efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalisasi.

Tidak seperti high heels yang menumpu pada satu bagian saja, wedges membuat tumpuan badan merata pada telapak kaki, sehingga tidak mudah lelah/pegal ataupun efek gangguan pinggang atau tulang belakang.
Wadges Nyaman Dikenakan Setiap Hari 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Wadges Nyaman Dikenakan Setiap Hari' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Wadges Nyaman Dikenakan Setiap Hari"

Post a Comment