More Detail

Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Pelapor Syok

Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Pelapor Syok
Olga adalah seorang pelawak yang merintis karir mulai dari bawah, leluconnya sering kali mengocok perut para penonton, namun tak jarang pula temannya dibuat sebagai bahan lawakkan, yang terkadang membuat terjadinya salah paham.

Mungkin masih ada diingatkan kita saat Olga membuat banyolan  tentang hubungan Raffi achmad dengan Yuni Shara.

 Yuni sempat meradang akibat banyolan yang sering terjadi diacara "Dasyat" tersebut. Yuni merasa itu tidak perlu dibuat sebagai bahan lelucon, karena akan menyakiti hati anak-anak Yuni.

Setelah berlalunya masalah itu sekarang Olga mengahadapi masalah lagi, akibat lelucon yang dia buat, dan Olga pun dilaporkan ke polisi.

Sampai saat ini, Olga Syahputra belum angkat bicara soal laporan dokter Febby Karina ke polisi, 19 Juni lalu. Bahkan ketika memeriahkan acara comeback Julia Perez, "Jupe Is Back", Rabu (26/6), bintang "Pesbukers" ini sama sekali tak membahas masalahnya.

Sementara itu, ibu dari Febby menyayangkan sikap Olga pada putrinya. "Bagaimana hati seorang ibu nggak hancur mendengar Olga. Apalagi ayahnya lagi stroke," sahut ibunda Febby.

Bahkan aktor senior, Anwar Fuady, juga mengecam lawakan presenter acara "Dahsyat" itu. "Saya lihat banyolan-banyolan Olga ini konyol, tidak bermutu dan menyinggung orang. Kasus ini pelajaran buat dia," ujar Anwar.

Sebelumnya, Kartika Putri mengajak Febby untuk muncul di acara "Pesbukers" 23 Mei lalu. Di acara tersebut, Olga menuding Febby makan malam dengan seorang petinggi stasiun TV hingga mengarah ke perselingkuhan.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Pol) Rikwanto, mengaku kalau berkas perkara masih dipelajari. "Belum diperiksa. Nanti, yang lebih dulu diperiksa adalah saksi pelapor dan saksi lainnya. Terakhir baru Olga. Kami akan upayakan kapan bisa diperiksa. Minggu ini atau minggu depan. Pertama, saksi pelapor dulu, kemudian memanggil saksi-saksi. Penyidik sedang cari waktu agar tak mengganggu jadwal," kata Rikwanto, Kamis (27/6)


Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Pelapor Syok 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Pelapor Syok' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, June 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Olga Tetap Bungkam Walau Keluarga Pelapor Syok"

Post a Comment