More Detail

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tips Mengecilkan Perut Buncit
Anda mulai merasa, perut anda makin lama makin bertambah buncit dan mulai menurunkan rasa percaya diri anda, baju yang anda kenakan sudah mulai terasa sesak dan tidak nyaman lagi. Itu artinya lingkar perut anda sudah mulai membesar. Sudah saatnya anda mengecilkan perut anda dengan beberapa tips berikut ini :

  • Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  • Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin sobat lebih lama kenyang.
  • Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  • Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut sobat sudah merasa lapar kembali maka silakan sobat ambil buah buahan segar sebagai snack sobat.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika sobat makan diluar, segera ingatlah sobat sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.
Dengan Pola makan yang teratur perut anda akan kembali normal kembali, dan jangan tidur setelah makan karena itu akan membuat perut anda semakin buncit. Biasakan berolah raga setiap pagi agar lemak yang ada perut anda bisa cepat berkurang.
Tips Mengecilkan Perut Buncit 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Mengecilkan Perut Buncit' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Mengecilkan Perut Buncit"

Post a Comment