More Detail

Teh Dapat Menghancurkan Kolestrol

Teh Dapat Menghancurkan Kolestrol
Teh, tentu sudah tidak asing lagi kita mendengar minuman yang satu ini, masyarakat indonesia sebagian besar mengkonsumsi teh hampir setiap hari, dimanfaatkan sebagai penghangat tubuh, teman makan biskuit dan masih banyak yang lainnya.

Teh dapat kita jumpai di berbagai tempat mulai dari restoran mewah hingga warung kaki lima, banyak yang memanfaatkan teh tidak hanya sebagai penghilang dahaga, namun tidak sedikit pula yang menkonsumsi teh dengan tujuan menginginkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal, yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau dipercaya dapat melangsingkan tubuh. Tahukah anda apabila teh juga dapat menghancurkan kolestrol pada tubuh kita ?

Teh, baik panas atau dingin, mengandung komponen antioksidan. Studi-studi menemukan bahwa teh membantu menjaga kelenturan pembuluh darah dan mencegah pengentalan darah. Kandungan antioksidan flavonoid dalam teh terbukti mencegah oksidasi kolesterol jahat LDL, yang memicu pembentukan plak di dinding arteri. Antioksidan kuat ini juga dinyatakan menurunkan kolesterol dan tekanan darah.
Secangkir teh panas pada dasarnya mengandung lebih banyak antioksidan dibandingkan satu takar buah atau sayur. 
Teh hijau dan teh hitam mengandung kadar antioksidan yang sama. Cobalah menikmati paling tidak secangkir teh sehari.
Teh banyak sekali manfaat dan kegunaannya untuk kesehatan tubuh kita. Minumlah teh setiap hari sesuai dengan kebutuhannya. 
Teh Dapat Menghancurkan Kolestrol 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Teh Dapat Menghancurkan Kolestrol' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, June 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Teh Dapat Menghancurkan Kolestrol"

Post a Comment