More Detail

Cherrybelle Siap Go International

Cherrybelle Siap Go International
Cherrybelle terbentuk dengan adanya seleksi yang ketat dari ajang pencarian bakat, mencari talenta remaja muda yang cantik, energic, pandai dance, acting dll, terbentuklah girlband Cherrybelle pada tanggal 27 Februari 2011, yang digawangi oleh 9 personil yaitu Annisa, Angel, Aurin, Cherly, Chisti, Devi, Felly, Gigi, dan Wenda, mereka pertama kali tampil di layar kaca pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik inbox, seiring berjalannya waktu terjadi perpecahan dengan girlband tersebut, pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. 

Tidak lama setelah hengkangnya Devi dan Wenda Cherrybelle menemukan personil baru melalui ajang pencarian bakat yang di siarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta, pada tanggal 8 Juni 2012 bergabunglah Kezia dan Steffy menjadi personil baru menggantikan Devi dan Wenda.
 
Seiring dengan berjalannya waktu Cherrybelle terus mengepakkan sayapnya di perindustrian musik Indonesia, karyanya mulai di akui dan memiliki banyak fans dimana-mana. Iklan, FTV, Film, dan Seri Televisi telah mereka jelajahi, sekarang Cherrybelle ingin meneruskan karir di kancah Internasioanal.

Cherrybelle tak ingin disebut sebagai girlband yang berumur jagung. Cherrybelle pun kembali membuktikan diri mereka dengan dua buah single yang baru dirilisnya.

Single berjudul 'Pergi ke Bulan' dan 'Save The World' dipromosikan Cherrybelle lewat digital store mobile application, Appolo.

Salah seorang personil Cherrybelle, Annisa mengaku bangga bersama temannya bisa mempopulerkan salah satu lagu dalam bentuk bahasa asing.

"Lagu 'Pergi ke Bulan' ini lagu recycle yang terkenal di jamannya waktu itu. Sudah gitu, kami memang ditawari ada dua pilihan lagu, dan akhirnya pilih lagu ini, karena liriknya chibi banget," tutur Annisa, Minggu (23/6), di Pisa Cafe Mahakam Jakarta.

Menurut Annisa, untuk lagu 'Save The World' Cherrybelle berharap, agar lagu ini bisa dibawa go internasional.
"Yang bikin lagu ini gitarisnya Stevie Wonder," imbuh Annisa.

Annisa mengungkapkan, untuk mensiasati lagu tersebut bisa dinikmati para penikmat musiknya, bersama manajemen CherryBelle coba melakukan penjualan melalui digital.

"Yang pasti kami senang banget, karena kami bisa tunjukkin dengan penjualan digital nggak kalah dengan jual pakai CD. Jadi, melalui penjualan dengan cara ini, kami yakin fans pasti beli. Soalnya kalau dijual secara fisik dalam bentuk CD itu juga laku keras," papar Annisa.
Cherrybelle Siap Go International 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cherrybelle Siap Go International ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, June 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Cherrybelle Siap Go International "

Post a Comment