More Detail

Married Because Accident (MBA)

Married Because Accident (MBA)
Sungguh sangat memprihatinkan pergaulan anak muda jaman sekarang, banyak para orang tua yang khawatir dengan pergaulan anaknya di sekolah maupun di luar sekolah.

Anak muda memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa, mereka selalu ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya, tanpa memikirkan resiko yang akan mereka tanggung.

Disini peran orang tua sangat berharga, karena kebanyakan anak yang kurang perhatian dari orang tua, mereka akan meresa bebas, tidak mau mendengarkan nasehat baik, selalu merasa apa yang mereka lakukan benar dan mengasyikkan.

Ditambah dengan maraknya teknologi yang semakin canggih, anak bisa dengan muda mengakses situs-situs yang tidak sesuai dengan usia mereka. Dengan terjadi hal tersebut membuat anak akan mencontoh apa yang telah didapatkan dari situs tersebut.

Hal tersebut yang membuat banyak kejadian hamil di luar nikah atau Married Bacause Accident, kita sebagai para orang tua harus memperhatikan perkembangan yang terjadi pada anak kita, memberikan pengarahan kepada mereka sesuai dengan usia mereka.

Kerana kasih sayang orang tua adalah faktor utama untuk proses pertumbuhan anak baik fisik maupun psikologis.
Married Because Accident (MBA) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Married Because Accident (MBA)' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Married Because Accident (MBA)"

Post a Comment