More Detail

3 Makanan Penyubur Rambut

3 Makanan Penyubur Rambut
Rambut anda mudah rontok dan sangat tipis, membayangkan ingin mempunyai rambut yang sehat dan lebat, namun anda tidak memiliki uang lebih untuk perawatan di salon yang mahal.

Jangan khawatir di bawah ini ada beberapa makanan yang dapat menyuburkan dan menyehatkan rambut. Dengan mengkonsumsinya setiap hari sama halnya seperti anda perawatan di salon.

Berikut beberapa makanan penyubur rambut :


1. Telur
Telur mengandung vitamin khusus yang disebut biotin. Hal ini membantu dalam pertumbuhan rambut dan juga membantu memperbaharui folikel rambut, sehingga Anda mendapatkan rambut lebih tebal. Bahkan, kurangnya biotin dapat membuat kering, rambut rapuh, yang membuatnya rentan terhadap kerontokkan.

Telur juga membantu kulit kepala, membuatnya menjadi salah satu makanan rambut terbaik.

2. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berwarna hijau gelap seperti brokoli dan bayam memiliki zat untuk kekuatan rambut. Membangkitkan kekuatan rambut karena ia mengandung Vitamin A dan C, yang dapat mengeluarkan minyak kulit kepala secara alami. Ini bekerja sebagai kondisioner rambut, seperti memberikan minyak esensial yang penting untuk pertumbuhan rambut dan pembaharuannya.

Inilah minyak alami yang selalu akan membuat rambut Anda berkilau.

3. Stroberi
Buah seperti stroberi yang kaya vitamin C membantu penyerapan zat besi, yang diperlukan untuk kesehatan rambut dan pertumbuhannya. Makan stroberi hanya beberapa hari akan membantu Anda mendapatkan helai rambut yang kuat.

3 Makanan Penyubur Rambut 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '3 Makanan Penyubur Rambut' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "3 Makanan Penyubur Rambut"

Post a Comment