More Detail

Bulan Ramadan BCL Pilih Bersama Keluarga Dibandingkan Terima Tawaran Job

Bulan Ramadan BCL Pilih Bersama Keluarga Dibandingkan Terima Tawaran Job
Bunga Citra Lestari alias BCL akan mengurangi kegiatannya bernyanyi di bulan suci tahun ini. Dikarenakan Tahun lalu BCL sudah menghabiskan waktunya untuk syuting Film "Habibie dan Ainun"

"Puasa kali ini aku ingin sama keluarga saja. Ngurangin jadwal nyanyi dan syuting dulu sementara," ujar BCL, Minggu (30/6), di kawasan Senayan Jakarta.

Meski begitu, ia mengakui sebenarnya sudah banyak job yang menginginkan dirinya bernyanyi, syuting, dan tampil saat Ramadan tiba nanti. maklum popularitas BCL tidak dapat diragukan lagi sejak Ia masih muda dan terjun didunia entertainment.

Tentunya, dengan tawaran honor yang lebih tinggi. Tapi sekali lagi, BCL tak tergiur dengan hal itu. BCL mengaku, ia ingin lebih khusyuk menjalani puasa bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Baginya kebersamaan dengan suami dan anaknya lebih penting daripada menerima tawaran job dengan honor fantastik.

Bagi BCL, rejeki memang harus dicari, tapi di bulan suci tahun ini ia sedikit selektif memilih aktivitasnya di bulan puasa yang tinggal sebentar lagi ini.

"Puasa tetap bekerja, hanya dipilih-pilih - mana waktu yang tidak terlalu banyak meninggalkan keluarga," ucap BCL.

hal tersebut karena BCL ingin memiliki quality time bersama suami dan anaknya saat bulan ramadan, dan dapat menjalankan ibadah puasa lebih khusuk lagi.

Selain cantik, berbakat dan terkenal BCL juga tipe wanita yang sangat sayang dengan keluarga ya guys, tidaklah heran jika BCL memiliki banyak sekali penggemar. (Sumber By : centroone.com)
Bulan Ramadan BCL Pilih Bersama Keluarga Dibandingkan Terima Tawaran Job 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Bulan Ramadan BCL Pilih Bersama Keluarga Dibandingkan Terima Tawaran Job' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Bulan Ramadan BCL Pilih Bersama Keluarga Dibandingkan Terima Tawaran Job"

Post a Comment