More Detail

3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria

3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria
Anda telah menjalin hubungan yang lama dengan pasangan anda, namun belum ada tanda-tanda pasangan anda akan melamar dan mengajak anda menuju kejenjang yang lebih serius lagi, anda merasa pasangan sudah tidak memiliki perasaan lagi dengan anda, dan fikiran-fikiran negatif mulai membanyangi anda.

Anda tidak perlu berfikiran terlalu jauh, karena dibawah ini terdapat 3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria.



1. Setia
Sebanyak 34 responden pria mengaku, kesetiaan merupakan sikap yang paling penting dimiliki wanita. Kesetiaan bukan hanya terkait dengan godaan dari pria lain, namun setia dalam segala situasi, susah ataupun senang. Hal itu berarti, ketika si pria memiliki masalah, wanita tetap berada di sampingnya untuk mendampingi. Pria mungkin sulit diatur, namun mereka ingin ada wanita yang bisa menjadi sandarannya dan bisa dipercaya.

2. Humoris
Daftar yang tidak kalah penting yang membuat pria semakin mencintai wanita adalah selera humor wanita yang baik. Sebanyak 25 persen pria suka wanita yang humoris. Hidup tanpa tawa merupakan kehidupan yang paling membosankan. Sebaliknya, jalinan asmara yang dilalui dengan wanita yang sensitif, tidak bisa bercanda dan terlalu serius, bisa membuat pria menjauh. Ketika Anda bisa membuatnya tertawa dan saling bercanda bersama, maka ketertarikannya akan semakin kuat.

3. Perhatian
Sebanyak 22 persen pria menyebutkan, wanita yang perhatian dan peduli dengannya dapat membuatnya bahagia. Meskipun tidak harus seperti ibunya, namun memberi perhatian dan tahu situasi di mana ia ingin dimanja merupakan hal yang sangat penting. Ketahuilah ketika si dia melalui hari yang buruk dan lihatlah situasi saat ia ingin ngobrol santai dengan Anda. Sediakan waktu untuk ia bercerita dan sentuhlah punggungnya sebagai tanda Anda menyemangati dan memberi perhatian.







Anda sudah termasuk kriteria wanita diatas ??? Bila belum segeralah cari apa yang dibutuhkan oleh pasangan anda. (Sumber By : Wolipop.com)
3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "3 Kriteria Utama Wanita yang Akan Dinikahi Pria "

Post a Comment