More Detail

Nikmati kuliner Jalanan Ala Hotel Ibis Surabaya

Nikmati kuliner Jalanan Ala Hotel Ibis Surabaya
Surabaya kaya akan suguhan kuliner penggoyang lidah, diantaranya rujak cingur, lontong balap, dan sebagainya. Makanan khas tersebut juga kerap kali kita temui di warung atau depot makanan pinggir jalan.
Untuk memenuhi banyaknya permintaan tamu mengenai menu makanan khas Surabaya, Hotel ibis Surabaya Rajawali menyajikan beberapa menu jajanan khas Surabaya, antara lain Nasi Empal, Iga Penyet, Sate Klopo, Mie Kluntung, dan Nasi Goreng Jawa.
Kuliner khas Surabaya kini Anda dapat nikmati dengan citarasa hotel bintang 3 hingga September 2013. Kapan lagi kita bisa menikmati kuliner jalanan ala hotel berbintang, event ini sangat bagus untuk kita kaum muda agar bisa mengenal kuliner khas Surabaya lebih dekat lagi,, lebih-lebih kita bisa melestarikan warisan bangsa ini dan mengenalkan kuliner kita kepada negara lain. Karena anak muda jaman sekarang lebih menyukai makanan cepat saji atau sering dibilang fastfood, daripada makan kuliner khas bangsa sendiri.

Makanan Indonesia sangat banyak sekali ragamnya, tidak hanya makanan Surabaya saja yang nikmat dan banyak ragamnya, namun banyak makanan dari daerah lain yang tidak kalah nikmatnya dan patut untuk kita lestarikan dan kita pertahankan keberadaannya. (sumber by: centroone.com)

Nikmati kuliner Jalanan Ala Hotel Ibis Surabaya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Nikmati kuliner Jalanan Ala Hotel Ibis Surabaya' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, June 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Nikmati kuliner Jalanan Ala Hotel Ibis Surabaya"

Post a Comment