More Detail

Ayu Ting-ting di Kabarkan Hamil

Ayu Ting-ting di Kabarkan Hamil
Ayu dikabarkan sedang hamil dan telah menikah sirih, bener gak yah ???

Depok - Di tengah kebahagiaannya karena baru merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun, pedangdut Ayu Ting Ting tengah digosipkan. Usut punya usut, karena Ayu dan sang kekasih, Enji telah menikah siri.

Sejak kabar ini banyak 'dikumandangkan' di berbagai media, hal itu diperkuat dengan kondisi tubuh Ayu yang terlihat kurus, dan diduga tengah berbadan dua. Namun saat dikonfirmasi langsung, perempuan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini langsung membantahnya.

"Kalau kami bilang iya memang nggak, ya nggaklah. Banyak yang bilang saya kurusan, saya harus gimana, dong. Sebab, akhir-akhir ini aku memang kecapekan. Jadi, bukannya hamil," ujar Ayu, Kamis (20/6), di D'Mall Depok, Jawa Barat.

Menurut Ayu, kabar itu tidak benar.

"Yang pasti kami belum menikah," sambung Enji yang memang sedang menemani Ayu.

Bahkan untuk meluruskan kabar tak sedap tersebut, Enji mengatakan, kalau saat ini dirinya telah menetap di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Sekarang aku memang tinggal sendiri di Depok sini. Semua itu kami lakukan, agar komunikasi dengan Ayu tetap berjalan lancar," urai Enji.

Ayu Ting-ting membantah kabar kehamilan dan nikah sirinya, Gadis yang terkenal dengan lagu alamat palsu tersebut sedang sibuk mempersiapkan persiapkan pernihan dengan kekasihnya Enji.



Ayu Ting-ting di Kabarkan Hamil 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ayu Ting-ting di Kabarkan Hamil' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Friday, June 21, 2013

2 komentar untuk "Ayu Ting-ting di Kabarkan Hamil"