More Detail

BlackBerry Q5 Resmi Dijual di Indonesia

BlackBerry Q5 Resmi Dijual di Indonesia
Anda adalah orang yang update dengan gadget, BlackBerry telah menepati janjinya untuk menjual BlackBerry Q5 di Indonesia. Produk ini mulai tersedia di Jakarta pada akhir Juli 2013, lalu menyusul di seluruh Indonesia pada pekan ketiga bulan Agustus 2013.

Q5 membawa ciri khas ponsel BlackBerry yang mengusung papan ketik fisik (keypad) format QWERTY. Dengan harga banderol Rp 3.999.000, BlackBerry menargetkan Q5 dapat dijangkau oleh segmen pasar menengah.

Dari sisi desain, Q5 saat ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Ia dibekali layar yang sama dengan Q10, yakni seluas 3,1 inci dan resolusi 720 x 720 pixel. Layar ini mendukung sentuhan jari dengan respon yang baik.

Performa Q5 ditopang oleh prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 2GB, memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori eksternal MicroSD. Ia telah memakai sistem operasi BlackBerry 10.1 yang terbaru.

Kamera utamanya menggunakan sensor 5MP dengan lampu kilat LED, dan sensor 2MP untuk kamera depan. Sementara itu, daya hidup ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2.100mAh.

Gimana gan tertarik untuk membeli tipe terbaru dari BlackBerry ini. Fiturnya yang semakin lengkap akan memanjakan para pecinta BlackBerry. (sumber by : kompas.com)

BlackBerry Q5 Resmi Dijual di Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'BlackBerry Q5 Resmi Dijual di Indonesia ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, July 24, 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Q5 Resmi Dijual di Indonesia "

Post a Comment