More Detail

Sedapnya Lumpia Semarang

Sedapnya Lumpia Semarang
Lumpia, makanan khas dari Semarang ini banyak sekali penggemarnya, tidak sedikit wisatawan asing maupun domestik yang berkunjung ke Kota Semarang khusus untuk mencari makanan yang berisi campuran rebung, udang dan telur, namun lumpia jaman sekarang sudah banyak varian isinya, mulai dari isi ayam, ikan tuna, daging sapi, dll.

Di Semarang banyak sekali penjual lumpia yang terkenal di antaranya Lumpia Gang Lombok, Lumpia Mbak Lien dan Lumpia Sastro. Kebanyak orang membeli lumpia bukan masalah rasa maupun harga, namun masalah selera. Sekali mereka sudah jatuh cinta dengan satu merk lumpia, pembeli akan membeli lumpia dengan merk yang sama kembali, jarang yang beralih kepada merk lain.

Namun Lumpia Sastro beda dengan lumpia yang lainnya, ukurannya yang lebih kecil dan harganya yang cuman 6000 rupiah membuat lumpia ini banyak di cari para penggemar lumpia, karena sangat pas untuk di jadikan oleh-oleh khas Semarang disamping harganya yang cukup terjangkau.

Bila anda berkunjung ke Kota Semarang jangan lewatkan untuk menikmati lezatnya lumpia Pak Sastro tersebut, namun tidak ada salahnya apabila anda mencoba lumpia merk lain seperti Lumpia Gang Lombok atau Lumpia Mbak Lien rasanya pasti tidak kalah lezatnya.

Kuliner Lumpia memang banyak sekali peminatnya disamping tidak terlalu mengenyangkan, rasanya yang enak dan harganya pun juga cukup terjangkau di semua kalangan. kebanyakan lumpia dipasaran adalah lumpia yang berisi rebung, namun apabila anda kurang begitu menyukai rebung bisa menggunakan alternatif dengan lumpia isi ayam atau lumpia isi daging.

Lumpia Semarang akan tetap menjadi makanan yang selalu di cari para penggemarnya, dan lumpia juga telah menjadi icon kota Semarang.
Sedapnya Lumpia Semarang 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sedapnya Lumpia Semarang' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, June 25, 2013

3 komentar untuk "Sedapnya Lumpia Semarang"

  1. Lumpia Semarang memang MakNyusss...
    :D

    ReplyDelete
  2. Yah tapi kalo' lumpia bayar ya g enk enak lagi gratis makyusss......

    ReplyDelete