More Detail

Sebelum Dapat Momongan Ashanty Tolak Tawaran Film

Sebelum Dapat Momongan Ashanty Tolak Tawaran Film
Ashanty gadis kelahiran Jakarta, 4 November 1984 menitih karir bernyanyi sejak tahun 2009, namanya melejit setelah di gandeng oleh musisi terkenal Anang Hermansyah, yang telah resmi jadi suaminya sejak tanggal 12 Mei 2012.

Semenjak dinikahi Anang Hermansyah banyak Job menghampiri Ashanty. Ashanty pun mulai merambah dunia perfilman, Kini Kartini adalah Film pertama Ashanty.
Setelah menyelesaikan syuting film perdananya, "Kini Kartini", Ashanty mengaku tak ingin menerima tawaran film lagi untuk saat ini. Istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan ia ingin lebih selektif soal pekerjaan karena tak ingin musibah kegugurannya terulang kembali. Ashanty pun bertekad ia hanya akan mempertimbangkan untuk bermain film lagi jika sudah memiliki anak.

Karena jika menerima tawaran film, jadwal Ashanty menjadi sangat padat dan bisa membuatnya kecapekan. Untuk saat ini, artis berusia 28 tahun itu hanya akan mengambil pekerjaan menyanyi saja.

"Aku nggak mau ambil film lagi untuk saat ini. Soalnya kan menyita waktu banget," ungkap Ashanty. "Nanti kalau Allah kasih anak lagi, aku paling hanya nyanyi saja."

Ashanty mengaku sebenarnya ia sudah mendapat banyak tawaran bermain film. Namun karena takut hamil lagi saat proses syuting, Ashanty akhirnya menolak peran tersebut.

"Aku sudah dapat tawaran lagi main film ekstrem. Aku suka banget karena beda sama kebiasaan aku," ungkapnya. "Tapi itu tadi, nanti malah nyusahin banyak orang. Kalau pas syuting hamil lagi malah repot. Jadi, nanti aja kalau udah punya baby baru terima film lagi." papar Ashanty


Ashanty tolak tawaran film, meskipun itu peran yang dia amat sukai.

Sebelum Dapat Momongan Ashanty Tolak Tawaran Film 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sebelum Dapat Momongan Ashanty Tolak Tawaran Film' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, June 27, 2013

1 Komentar untuk "Sebelum Dapat Momongan Ashanty Tolak Tawaran Film"