More Detail

Rawon Kalkulator Taman Bungkul

Rawon Kalkulator Taman Bungkul
Rawon Kalkulator yang berada di Kawasan Taman Bungkul tepatnya di Jl. Raya Progo , Other - Surabaya Kota, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Surabaya. 

Warung yang telah buka lebih dari 35 tahun ini sebenarnya tidak ada yang spesial" Tutur pemilik warung, hanya saja cara pelayanannya yang unik, di sebabkan dari komat-komitnya para penghitung kasir yang menghitung tanpa menggunakan kalkulator membuat penasaran orang-orang. 
Namun rasa dari rawon kalkulator tidak bisa di anggap remeh, bayangkan saja dalam sehari rawon kalkulator bisa menjual lebih dari 500 porsi per hari, sungguh angka yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah warung.

Harganya yang sangat terjangkau membuat rawon ini di cari para penggemar sup berwarna hitam ini. Satu porsi rawon atau soto dijual dengan harga Rp.15.000, gorengan jeroan Rp.5000, telor asin Rp.2000, perkedel Rp.2500, serta gorengan tempe Rp.2500, untuk penghilang dahaga tersedia pula Es Teh Manis dan Es Jeruk Dll.

Menarik bukan ???
Jangan bilang pernah ke Surabaya kalau belum mencoba Rawon Kalkulator, menikmati lezatnya rawon dan sensasi penghitung kasir yang telah lulus les sempoa, hehehe pasti menarik untuk di coba.
Rawon Kalkulator Taman Bungkul 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Rawon Kalkulator Taman Bungkul ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Rawon Kalkulator Taman Bungkul "

Post a Comment