More Detail

Mikha Tambayong Ngaku Didekati Raffi Ahmad

Mikha Tambayong Ngaku Didekati Raffi Ahmad
Mikha Tambayong atau Moudy Mikha Maria Tambayong gadis kelahiran Jakarta 15 September 1994, yang berperan sebagai Tasya di Sinetron Kepompong, sinetron yang telah membesarkan namanya hingga saat ini.

Usianya yang masih sangat muda, cantik dan terkenal, membuat banyak pria ingin menjalin hubungan dengannya. Namun sampai saat ini belum jelas apakah pemeran Nada di Sinetron Nada Cinta ini sudah memiliki kekasih atau belum.

Sempat beradar gosip Mikha telah menjalin hubungan dengan Randy Pangalila lawan mainnya di sinetron Nada Cinta, namun sampai sekarang belum ada kepastian tentang gosip yang beredar tersebut.

Mikha Tambayong tipe artis yang sedikit tertutup bila bicara urusan asmaranya. Namun kini, Mikha tengah dikabarkan sedang dekat dengan seorang cowok.

Wah, ternyata Mikha sedang jadi bahan ledekan tim presenter Dahsyat: Olga Syahputra, Ayu Dewi, dan Denny Cagur. Pasalnya, saat acara berlangsung pada Rabu (19/6), Raffi Ahmad terlihat melakukan pendekatan kepada Mikha.

Dari itu, mantan kekasih Yuni Shara ini diduga sedang melakukan pendekatan spesial pada Mikha. Bahkan, kabarnya lagi saat ini antara Mikha dan Raffi sedang terlibat hubungan istimewa. Hmmm, benarkah?

"Harusnya tahu dong, kalau nggak bisa ngomong gini berarti ada sesuatu," canda Denny di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menyambung ucapan Denny Cagur, Mikha pun tak sungkan memperlihatkan pernyataan menarik dari mulut mungilnya itu. Ia mengaku, kalau saat ini dirinya sudah beberapa kali jalan berdua dengan sahabat Olga Syahputra itu.

Tak hanya itu, malahan Raffi pun kabarnya telah dekat dengan ibunda Mikha.

"Sudah berapa kali kami keluar. Raffi orangnya baik, dia itu cepat akrab sama orang. Sama mama aku juga cepat dekat," ujar Mikha. (centroone.com)
Mikha Tambayong Ngaku Didekati Raffi Ahmad 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Mikha Tambayong Ngaku Didekati Raffi Ahmad' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, June 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Mikha Tambayong Ngaku Didekati Raffi Ahmad"

Post a Comment