More Detail

Ciri -ciri Pria Idaman Wanita

Ciri -ciri Pria Idaman Wanita
Bagi Anda para pria yang masih jomblo, jangan takut apabila anda akan jomblo seumur hidup karena kita akan membahas bagaimana sih ciri-ciri pria idaman wanita itu. Anda mungkin telah memiliki banyak pengalaman tentang wanita, atau mungkin belum pernah punya pengalaman sama sekali tentang wanita, tak perlu takut memang setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda-beda, namun pada intinya semuanya sama dalam memilih pria idaman.



Ciri-ciri pria idaman wanita

Tanggung Jawab Terhadap Finansial

Yang dimaksud disini anda tidak harus kaya, tapi lebih kepada kestabilan finansial anda yang akan membuat wanita merasa nyaman bila sedang jalan bersama anda, jangan sampai anda membiarkan wanita mengeluarkan uang untuk membayar makanan atau lain sebagainya disaat anda belum resmi jadian, buatlah wanita merasa lebih dihormati.

Memiliki Selera Humor

Wanita senang bila berdekatan dengan pria yang memiliki selera humor, anda tidak harus melawak dan bertingkah konyol, cukup dengan candaan segar yang membuat wanita rileks dan menikmatinya setiap bertemu anda, namun jangan diluar batas wajar karena akan membuat wanita menjadi ilfeel dengan anda.


Kasih Sayang

Tidak masalah apabila anda bukan termasuk golongan pria yang romantis, karena tidak semua wanita suka dengan hal-hal yang berbau romantis, namun tetap jangan lupakan kasih sayang, memberi perhatian dan menunjukan kasih sayang anda dapat membuat wanita yakin dengan anda.


Perhatian Dengan Keluarga

Pria yang peduli dan perhatian dengan keluarga, akan mencerminkan karakteristik anda. Wanita akan berpendapat bahwa anda akan menyayangi keluarga si wanita juga. Dan mengayomi keluarganya kelak.

Kejujuran dan KesetiaanDisini adalah poin terpenting dari semua ciri-ciri pria idaman wanita, karena dengan kejujuran dan kesetiaan maka wanita akan menghormati anda dan melakukan hal yang sebaliknya terhadap anda.

Bisa Diandalkan

Wanita menyukai pria yang bisa diandalkan, ada saat dibutuhkan, bisa sebagai teman bertukar fikiran dan bisa memberikan solusi di saat wanita sedang memiliki masalah.

Rapi dan Menjaga Aroma Badan

Tidak perlu mengenakan pakaian yang bagus dan mahal, cukup dengan berpenampilan rapi. Wanita juga menyukai pria yang bisa menjaga aroma badannya, terlihat segar dan wangi setiap bertemu anda.


Apakah anda termasuk ciri-ciri pria yang disebutkan diatas ?
Jangan pernah takut untuk menjadi jomblo seumur hidup, karena anda bisa belajar untuk menjadi pria idaman semua wanita.
Ciri -ciri Pria Idaman Wanita 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ciri -ciri Pria Idaman Wanita' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, June 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Ciri -ciri Pria Idaman Wanita"

Post a Comment