More Detail

iPhone Meledak Mengenai Payudara

iPhone Meledak


Seputar Informasi Lifestyle and Fun - Gadget merupakan alat komunikasi yang saat berguna bagi setiap pengguna apa lagi pada masa sekarang, dimanapun atau kapanpun gadget/ponsel menjadi sangat penting. Bahkan setiap orang kemanapun selalu membawa ponsel walaupun saat tidur, saat kerja ataupun saat di dalam kamar mandi, Eiiiit,,,,,,! namut kita juga harus hati-hati ketika membawa ponsel tersebut.

Kejadian ini dialami oleh Dionne Baxter(24 tahun). Ketika orang ini tidur selalu membawanya dan tak sadar dengan posisi tidur dan ponsel itu menindas ponsel dekat dengan payudara menjepit iPhone tersebut yang sedang di charge. Saat terbangun, ponsel itu sudah meledak terbakar dan mengenai payudara saat tidur.

dia Dionne Baxter "saya lagi tertidur dengan tanpa memakai pakaian dantanda merah bekas terbakar tercetak hingga bagian puting payudara," saat iPhone itu meledak dan mengenai payudaranya dia kesakitan, demikian seperti dilaporkan Daily Mail. iPhone yang terbakar itu sendiri adalah iPhone 4S.

Dengan kejadian tersebut yang mengakibatkan payudara terbakar kini dia Dionne telah mendapatkan perawatan untuk mencegah infeksi dan dokter memberikan krim antibiotik serta obat penghilang rasa sakit.

"Kejadian ini sangat mengerikan. Bayangkan jika anak saya yang tertidur dengan posisi dekat dengan handphone tersebut," ujar Dionne. Belum ada keterangan dari Pihak Apple terkait masalah ini. (bbs)

iPhone Meledak Mengenai Payudara - Berita Terbaru indonesia
iPhone Meledak Mengenai Payudara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'iPhone Meledak Mengenai Payudara ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Sunday, September 7, 2014

Belum ada komentar untuk "iPhone Meledak Mengenai Payudara "

Post a Comment