More Detail

Apple Luncurkan Jam & iPhone Terbaru

Apple Luncurkan Jam & iPhone Terbaru


Sumber-media-rakyat - Peluncuran produk Apple terbaru yaitu jam tangan dan juga Apple Watch, produk terbaru sejak iPad pertama.

Raksasa Apple meluncurkan produk yaitu produk pertama kali semenjak perusaaan Apple di tinggalkan Steve Job dan digantikan oleh Tim Cook.

Jam tangan pintar ini dapat dibunungkan ke telepon gengam untuk membantu kesehatan seseorang, serta membantu manjalankan aktifitas rumah dan bahkan membeli barang.

Dan Meskipun banyak perusahaan lain yang meluncurkan sebelum Apple, para ahli mengatakan Apple memang telambat masuk ke sektor-sektor tertentu dan kemudian mengubah haluan kemudian mengeluarkan produk yang sangat berpengaruh.

Produk iPhone terbaru menggunakan screen yang lebih besar dibanding type model yang sebelumnya. Acara itu tidak juga meluncurkan hanya satu produk tapi Apple juga meluncurkan produk dua telepon genggam pintar paling anyar, iPhone 6 dan iPhone Plus.

Lebar layar model iPhone 6 tercatat 4,7 inchi atau 11,9 cm. Adapun iPhone Plus dilengkapi dengan layar 14 cm. Kedua telepon merupakan model yang lebih besar dibandingkan edisi sebelumnya.

Para analis mengatakan, perubahan konsep ini dengan maksud mencegah agar pengguna tidak berpindah ke Android. berita terbaru
Apple Luncurkan Jam & iPhone Terbaru 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Apple Luncurkan Jam & iPhone Terbaru ' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Tuesday, September 9, 2014

Belum ada komentar untuk "Apple Luncurkan Jam & iPhone Terbaru "

Post a Comment