More Detail

Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK

Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK


(Mrdk) - )Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK - Jaime Rascone memiliki pekerjaan tidak biasa yang sangat jarang ditemui. Pria yang dulu sempat bekerja sebagai DJ itu kini menggeluti profesi sebagai prostitute-tester yang bertugas mengecek "kelayakan" para PSK. 

Seorang Laki-laki diperkerjaakan hanya untuk meniduri PSK dia "Jaime" dia menjalankan tugas untuk menentukan kelayakan hidup para pekerja seks komersial itu, jaime di kenal sebagai pria yang ulung dalam merayu wanita.

Baca Juga Berita Menarik: Mantan Manajer Sebut Zaskia Gotik Punya Sifat Pembohong

Jaime seorang pekerja dengan bagian quality control disebuah rumah bordir ditempatnya. Pekerjaan seperti ini ditawarkan oleh Madam Fiorella, salah seorang temannya yang pekerjaannya sebagai mucikari di santiago. Dia ditawarkan untuk bekerja padanya, yang pada saat itu memang lagi membutuhkan pekerjaan sebagai seorang yan bisa wawancara untuk perekutan para PSK.

Dari sumber guanabee.com, gadis yang tertaruk untuk masuk bekerja sebagai pelacur kelas VIP di rumah bordir Fiorella, seorang pelacur diwajibkan menjalani tes, antara lain wawancara, tes psokolog, dan sesi foto.

Para Calon pelamar sesudah melakukan pendaftaran dan mengikuti serangkaiian tes seleksi dengan ketat. Sampai kemudian pewancara memilih enam orang dari mereka. Setelah itu tugas jaime adalah dengan meniduri satu per satu wanita cantik itu. Hal itu di fungsikan sebagai tes kelayakan terhadapan wanita-wanita yang akan melayani tamu diranjang.berita terbaru


Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Monday, September 30, 2013

Belum ada komentar untuk "Pekerjaan Pria ini Adalah Meniduri PSK"

Post a Comment