More Detail

Gaun Pengantin Hitam Jadi Trend

Gaun Pengantin Hitam Jadi Trend
Gaun Pengantin biasa identik dengan warna putih, karena warna putih melambangan kesucian yang akan menambah kesakralan suatu pernikahan, Gaun pengantin International maupun Lokal dan Kebaya, di desain para desainer dengan indah dan elegan sehingga dapat membuat pasangan merasa menjadi raja dan ratu di acara pernikahan mereka.

Namun warna gaun pengantin jaman sekarang sudah tidak berpengaruh untuk kesakralan suatu pernikahan, hal tersebut telah dibuktikan oleh penyanyi cantik Avril Lavigne, dia menggunakan gaun pernikahan bernuansa gotic rancangan Monique Lhuillier saat menikah dengan Chad Kroeger 1 Juli lalu, tidak hanya

Avril artis Sheane Grimes juga menggunakan gaun bernuansa hitam rancangan Vera Wang saat menikah dengan Josh Beech pada 10 Mei lalu di London. Gaun bernuansa hitam telah menjadi trend dikalangan artis International, namun para Artis di Indonesia sendiri belum ada yang berani bereksperimen dengan gaun pernikahannya.

Gaun pengantin berwarna hitam telah menjadi trend jaman sekarang, sejumlah selebritas yang mengenakan gaun pengantin hitam sebelumnya juga cukup banyak. Diantaranya ada bintang Grey's Anatomy Ellen Pompeo dan ikon fashion Sarah Jessica Parker.

Gaun Pengantin berwarna hitam memberikan kesan langsing dan lebih seksi bagi pemakainya, dan tentunya lebih mencuri perhatian, agar tidak kelihatan ada di pemakaman, gaun pengantin hitam disiasati dengan riasan wajah dan rambut yang lembut tanpa pakai cadar atau penutup wajah yang hitam juga tentunya.
Memilih memakai gaun pengantin warna hitam bisa jadi mengejutkan dan bikin shock banyak orang. Tetapi sebenarnya pilihan gaun pengantin tidak hanya melulu berwana putih, bukan? Bahkan katanya di Skandinavia, warna hitam pada gaun pengantin sudah merupakan hal biasa dan cukup populer.

Namun semuanya kembali lagi kepada calon pengantin, karena warna hitam dan putih memang sangat mencolok sekali perbedaan dan filosofinya, dan gaun pengantin juga tidak selamanya menjadi tolak ukur dalam suatu acara pernikahan. (sumber by: kompas.com)
Gaun Pengantin Hitam Jadi Trend 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Gaun Pengantin Hitam Jadi Trend' On ...

Ditulis oleh: achmadrulmaulana - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Gaun Pengantin Hitam Jadi Trend"

Post a Comment